Breaking News
Home / Manajemen Pikiran / Membuang Energi Negatif

Membuang Energi Negatif

Membuang energi negatif dengan cara menjauhi energi negatif tersebut dari hal-hal yang dapat menimbulkan energi negatif didalam kehidupan kita sehari-hari

Berkeluh kesah secara terus menerus hanya akan mengaliri jiwa kita dengan energi negatif. Suatu energi yang akan berdampak buruk bagi diri kita. Dampak dari energi negatif itu bisa berupa perasangka buruk baik bagi diri sendiri maupun orang lain, mudah dengki, gampang menyerah, gampang marah, mudah bosan dan pikiran negatif lainnya.

Membentengi diri kita agar kita kuat dari segala pengaruh negatif, bagaikan tubuh yang kuat dikelilingi oleh virus dan bakteri, dimana tubuh kita akan tetap sehat dan tidak sakit. Diperlukan latihan yang rutin untuk mewujudkannya.

Latihan yang rutin di sini adalah membiasakan diri untuk berkomunikasi dengan banyak orang, bersilaturakhim, dan bergaul dengan berbagai macam suku bangsa, status, pendidikan dan profesi. Ketika kita sudah memiliki kekuatan dalam menanggulangi energi negatif dari kebiasaan orang yang berkeluh kesah. Maka kita bisa mengambil barbagai macam pelajaran.

Orang yang terus menerus berkeluh kesah tidak akan mendapatkan apa-apa. Anehnya, orang yang terbiasa berkeluh kesah bisanya susah menghilangkan kebiasaannya. Mereka akan terus mengeluh, meskipun secara ekonomi termasuk menengah ke atas. ia memiliki organ tubuh yang lengkap, pekerjaan yang mapan, ataupun fasilitas yang memadai.
 Energi Negatif Tetap saja bagi orang yang mudah mengeluh selalu ada saja yang dikeluhkan. Berbeda dengan orang-orang yang memang baru terkena musibah, atupun dalam kondisi yang memberatkan jiwanya. Mendengar keluhannya dan berusaha untuk mencari penyelesaian dari permasalahannya, atau sekedar empati merupakan langkah yang bijak.

Orang cenderung merasa kurang terus manakala melihat yang di atas, sehingga yang terjadi pada orang itu adalah merasa Tuhan tidak adil, pimpinan tidak bijak, lingkungan tidak mendukung, banyak orang menganiayanya dan seabrek pikiran negatif yang j/untrungnya hanya membuat energi negatif bersemayam dalam tubuhnya.

Bagi yang senang berkeluh kesah, hilangkan segera, sebelum pikiran alam bawah sadarmu mengajak ke arah itu. Jika alam bawah sadar ini telah menuntun pada hal-hal negatif, maka mengubahnya merupakan suatu hal yang sulit dilakukan. Jika alam bawah sadar telah menuntun supaya Iidah selalu berkeluh kesah, maka dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan bagaimanapun keluh kesah itu selalu tetap ada pada diri orang tersebut. Pradipta Sarastika

Demikian artikel dengan judul Membuang energi negatif, baca juga cerita motivasi lainnya dengan judul Membangun Sikap Optimis. Jika kalian suka dengan artikel diatas, mohon untuk menekan tombol like ya, dan jika tidak keberatan mohon untuk dishare juga, agar ilmu ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih sebelumnya.

Check Also

Memahami Hakikat Kecemasan

Memahami Hakikat Kecemasan – Kecemasan berasal dari kata anxiety. Kecemasan merupakan emosi yang selalu dialami …

Seal Online
Inline
Inline